Rabu, 26 September 2012

BEBERAPA MINUMAN JUS YANG SEHAT


  • Jus Jambu Walaupun khasiatnya belum teruji secara medis, tak ada salahnya untuk memberikan jus jambu biji kepada pasien demam berdarah.
Sebab, buah eksotis ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Bahkan kandungan vitamin C di dalamnya bisa tiga sampai enam kali lebih tinggi dibanding buah jeruk. Lebih tinggi 10 kali dibandingkan dengan pepaya dan 10 sampai 30 kali dibandingkan dengan pisang.
Vitamin C ini terdapat dalam daging buahnya yang segar. Bijinya yang sering tidak dikonsumsi pun mengandung vitaimin C seperti daging buahnya














Jus Naga Merah
Selain segar ternyata ada lagi manfaat yang bisa di dapat yakni bisa menyeimbangkan kadar gula darah, pelindung kesehatan mulut mengurangi kolestrol, serta bsa juga mempercepat metabolisme tubuh.



























Jus Semangka

Nah, selain segar ternyata semangka juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Semangka kayaknya vitamin C yang bisa berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Selain itu, beta karoten pada semangka juga bisa membantu menyehatkan mata karena kandungan beta karotennya. Cairan pada semangka jug asangat basic sebagai pengganti cairan tubuh layaknya minuman elektrolit, hal ini karena semangka mengandung elektrolit dan kalium
















Jus Tomat Wortel
Mata adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi kita. Tanpa mata, mungkin dunia akan terasa gelap. Untuk itu anda harus menjaganya secara ekstra dengan mencukupi kebutuhan nutrisi yang  yang dibutuhkan oleh mata. Salah satu cara menjaga kesehatan mata adalah mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin A dan beta karoten.
Untuk mendapatkan vitamin A, anda bisa membeli suplemen vitamin A yang tersedia di berbagai apotik. Tapi, selain itu ada juga cara alami yang lebih mudah, murah dan nikmat tentu saja yakni dengan mengkonsumsi wortel serta tomat.


2 komentar:

Andriansah mengatakan...

wah jus tomat... setuju bgt.. ^_^

kudoh mengatakan...

yaa kak tomat campur wortel + dibuat sama pacar^^

Posting Komentar

Profile

Profile
Friska

TIME